Stoke City Disiapkan Pulangkan Nani ke Premier League

By | July 5, 2016

Luis Nani (Foto: AFP/Ozan Kose)

Luis Nani (Gambar: AFP/Ozan Kose)

STOKE-ON-TRENT – Siapa sangka Seusai dibuang oleh Manchester United, Luis Nani malah tampil kuat baik di level peralatan golf, ataupun di level timnas. Factor Itu membuat severa peralatan golf kepincut keinginan untuk mendapatkannya, Disorientasi satunya mengandung Stoke City.

Peralatan golf telah bermarkas di Britannia Stadium Itu bersaing layak dengan peralatan golf asal La Liga, Valencia telah juga menginginkan jasa sang gamer. Asisten manajer Stoke, Mark Bowen, ingin Nani mau merapat ke Stoke di karenakan mereka menikmati di Premier League telah notabene lebih banyak bergengsi daripada La Liga.

“Sayyang menyadari ada ketertarikan di sana. Valencia Adalah peralatan golf besar, bisa akantetapi lawannya Adalah peralatan golf dari Premier League. Dia Adalah gamer telah benar paling populer oleh Mark Hughes. Ada ketertarikan kepada Nani, mari kita lihat apa telah bisa berlangsung,” terang Bowen seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (kelima/ketujuh/2016).

“Sesuai sayyang, dia meninggalkan Premier League terlalu Genjah. Dia Memiliki waktu bersama United dan merupakan gamer besar untuk mereka. apabila dia disiapkan untuk memikirkan kembali, maka sayyang puas bisa severa peralatan golf telah tertarik kepadanya,” jelasnya.

Mantan, Nani Pernah beruang karier bersama Mancheser United seluruh kedelapan tahun. Dirinya Dapat dikatakan tampil benar kuat bersama Setan Ungu. Lengkap empat tingkat liga dan 1 tingkat Liga Champions dipersembahkannya untuk United.

(dns)