Steven Gerrard Ditawari Menjadi Instruktur Inggris

By | July 3, 2016

Steven Gerrard (Foto: AFP)

Steven Gerrard (Gambar: AFP)

LONDON – Teka-teki mengenai pengganti Roy Hodgson di timnas Inggris belum juga terjawab. Seperti diketahui, Hodgson meninggalkan Timnas Inggris usai gagal diperkenalkan timnya melaju ke perempatfinal Piala eu 2016 Seusai dikalahkan Islandia di babak keenam belas besar.

Usai kepergian Hodgson terdapat severa mengidentifikasi telah dikabarkan Menjadi incaran FA untuk bersiap-siap kelompok jelang tampil di Kualifikasi Piala Di seluruh dunia 2018. Mengidentifikasi Laurent Blanc dan Jurgen Klinsmann tampaknya Menjadi pengganti Hodgson. bagaimanapun di sejumlah hari terakhir, tampaknya mengidentifikasi Instruktur Arsenal, Arsene Wenger.

FA pasti Pernah mengisyaratkan keinginan untuk mengontrak Instruktur non-Inggris. penegasan FA Itu telah membuat mengidentifikasi seperti Wenger, Blanc, dan Klinsmann tampaknya di bursa Instruktur Inggris.

bagaimanapun factor Itu bukan menyiratkan Instruktur asal Inggris bisa disisihkan benar. Sesuai laporan Sportsmole, Minggu (ketiga/ketujuh/2016), Inggris dikabarkan keinginan untuk memberi saran kepada mantan gamer Liverpool, Steven Gerrard.

Gerrard diri Anda di ini tengah disibukkan menikmati di Los Angeles Galaxy. Gerrard diprediksi bisa mengakhiri kontraknya musim ini dan bisa benar sempurna untuk langsung memulai karier Bagaikan Instruktur di rentang dunia.

(fap)