Spurs Alami Kendala untuk Datangkan Penyerang AZ Alkmaar

By | June 26, 2016

Vincent Janssen ( Foto: ESPN.com )

Vincent Janssen ( Gambar: ESPN.com )

ALKMAAR – Peralatan golf Premier League, Tottenham Hotspur, muncul Memiliki kesulitan lebih moderen di usahanya memboyong penyerang AZ Alkmaar, Vincent Janssen. Kabarnya, peralatan golf asal Belanda Itu menolak mentah-mentah saran telah diajukan The Lilywhites.

Peralatan golf Eredivisie Itu meminta biaya telah lebih banyak berlebihan dari telah diajukan Spurs. Mereka menolak untuk telah ketiga kalinya, lantaran belum menemukan kesepakatan biaya antar kedua belah pihak.

Janssen diri Anda merupakan penyerang telah benar cepat. Ia menguntungkan mencetak 27 gol di 34 laga Eredivisie. Gol Itu menobatkannya Menjadi top skor di musim 2015-2016. Selain dari itu ia juga menguntungkan mengantarkan klubnya finish di urutan ketiga besar.

Kemampuannya di mencetak gol membuat sejumlah peralatan golf Premier League seperti Manchester United, Tottenham Hotspur dan Everton tertarik untuk mengamankan jasa penyerang berusia 22 tahun Itu.

Meski demikian, AZ Alkmaar menilai saran telah diajukan Spur yakni 14 juta pounds atau Rp211 miliar, tetap terlalu kecil untuk mendatangkan gamer sekelas Janseen.

“Pertanyaan kita tetap substansial dengan biaya telah diberikan Tottenham Hotspur. Selain dari mereka, severa peralatan golf-peralatan golf lagi telah mengajukan saran resmi untuk Janseen,”ungkap Max Huiberts selaku direktur teknis peralatan golf, melansir dari Goal, Minggu (26/keenam/2016).

(lsk)