Soccerpedia: sejarah maslalu Berdirinya Manchester United

By | August 4, 2016

Manchester United.

Manchester United.

Manchester United primer kali dibentuk dengan mengidentifikasi Newton Heath L&YR Football Club di 1878. Memiliki kaos kelompok berwarna hijau dan emas dengan berlaga di liga tertinggi sepakbola Inggris di musim 1892-1893. bagaimanapun 24 tahun setelah itu, mengidentifikasi peralatan golf diubah Menjadi Manchester United, terbaik gagasan pria asal Italia yakni Louis Rocca di 26 April 1902.

Manchester United, memilih mengganti warna kelompok dengan warna ungu dan putih Bagaikan kebesarannya. Setan Ungu – julukan Manchester United- menjuarai liga pertamanya di 1908, terbaik kesuksesannya Itu, beberapa tahun setelah itu mereka memakai Stadion Old Trafford telah tetap digunakannya Sampai di ini.

Man United, Memiliki empat periode di perkembangannya. di Februari 1958 , suatu kecelakaan pesawat di Munich menewaskan kedelapan gamer inti. empat tahun setelah itu, Bobby Charlton, Dennis Law dan George Best, Menjadi Busby Babes generasi kedua, Memiliki pencapaian kuat di Piala Champion di 1968, menjadikan mereka Bagaikan kelompok Inggris primer telah meraih tingkat Itu.

Era keemasan memikirkan kembali berlanjut di United menunjuk Sir Alex Ferguson di 1986. bagaimanapun, dibutuhkan empat musim baginya membangun pondasi kelompok Sampai memproduksi tingkat juara Piala FA di Sembilan belas tahun sembilan puluhan. Tak berhenti di situ, juru teknik asal Skotlandia Itu mengantarkan Red Devils mencapai kesuksesan dengan menggondol puluh tingkat Premier League, kesebelas FA Cup, empat Piala Liga, ketiga kali juara Liga Champion dan Piala Di seluruh dunia Antarklub.

di musim 2012/2013 kala Ferguson memilih pensiun Bagaikan manajer, pihak administrasi menunjuk David Moyes Bagaikan suksesor di 2013/2014. bagaimanapun sayang, di ultimate musim perannya ketinggalan zaman oleh Ryan Giggs di karenakan dinilai gagal mengangkat performa kelompok.

Asa Pernah membumbung kala Manchester United menunjuk Instruktur asal Belanda, Louis Van Gaal. Mantan juru racik Barcelona Itu dinilai tepat membangkitkan keinginan daerah ganti Wayne Rooney dkk. bagaimanapun, di beberapa musim 2015 dan 2016, Van Gaal dicap tak dalam posisi menyenangkan hati fans dengan hanya mengantarkan 1 trofi bergengsi di Old Trafford yakni Piala FA.

Meski di ketiga musim menemui penurunan prestasi, Manchester United tetaplah peralatan golf top asal Inggris. Sebab, kelompok Itu kerap membuat gamer bintang, sejak 1992, seperti Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Roy Keane, Bryan Robson, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Robin van Persie.

(fmh)