Soccer of the Week: Hinca Panjaitan Jabat Letak Pelaksana Kegiatan Md Generik PSSI

By | August 7, 2016

Hinca Panjaitan (paling kiri) (Foto: Antara)

Hinca Panjaitan (paling kiri) (Gambar: Antara)

HINCA Panjaitan terpilih Bagaikan Pelaksana Kegiatan Md Generik PSSI di Kongres Keluar dari pintu Stabil (KLB) telah digelar di ketiga Agustus 2016. Hinca yang dipilih oleh delapan puluh dua pemilik Copyright suara, itu artinya hanya 23 anggota telah membagikan pendapat sebaliknya.

Seperti diketahui, apabila md PSSI berhalangan, wakil md Generik telah tertua diangkat Menjadi pelaksana tugas. Masa jabatan Itu berlaku Sampai diadakannya pemilihan Md PSSI lebih moderen, telah bakal diputuskan di kongres tahunan di ketujuh belas Oktober 2016.

Adapun usai KLB Itu, Hinca Mengatakan kepada para wartawan bahwa misi utamanya Adalah untuk menyelenggarakan Kongres pilihan Md Generik PSSI telah digelar di ketujuh belas Oktober 2016.

bagaimanapun, dirinya juga tak melepas mungkin untuk Menjadi Disorientasi 1 calon Md PSSI apabila pasti ada telah memintanya untuk rumit. apabila tak, politisi Partai Demorkrat Itu mengaku terus menjadi bisa mengawal perkembangan sepakbola lantai air.

di KLB juga diputuskan mengidentifikasi-mengidentifikasi anggota Komite pilihan dan Komite Banding. Komite pilihan Kongres diketuai oleh Agum Gumelar. Agum Memiliki wakil IGK Manila, dengan anggota Haruna Soemitro, Irawady Hanafi, Putera Wirasana, Theo Hartono, Budiman Dalimunte, dan cadangan Daconi Khotob, Lambertus Ara Tukan dan Yakub Krisanto.

Transitority Komite Banding pilihan diketuai oleh Erick Thohir, dengan wakil Hamid Awaludin, serta anggota Dodik Widjanarko dan cadangan Fikri Assegaf dan M.Nigara. Sebanyak seperseratus sebuah suara setuju dan kelima suara abstain.

(pds)