Skuad Komplet, MU Berpikir Diri

By | July 14, 2016

Madura United (Foto: ANTARA/Saiful Bahri)

Madura United (Gambar: ANTARA/Saiful Bahri)

MADURA – Madura United (MU) FC di situasi positif jelang laga kontra Persegres Gresik United, Sabtu keenam belas Juli 2016 . Staf berkostum loreng tak sekali lagi mendapatkan kesulitan absennya gamer Seusai ketiga legiunnya terbebas dari skorsing akumulasi kartu remi kuning.

Striker Pablo Rodrigues Aracil, gelandang Slamet Nur Cahyo, serta full back Rendy Siregar, memikirkan kembali Dapat masuk inventarisasi susunan gamer. Ketiganya absen bersamaan kedua MU mengalahkan Mitra Kukar di laga mantan. Memikirkan kembali tersedianya mereka membuat Instruktur tersenyum.

Gomes De Oliviera, juru teknik MU, Mengatakan kembalinya ketiga gamer Itu dikenal sebagai bisa menjadikan timnya lebih banyak solid. Walau dengan keluar mereka MU terus menjadi Dapat mengalahkan Mitra Kukar, namun cara pun dia Memiliki lebih banyak severa pilihan di beroperasi metode.

“Sayyang suka dengan kembalinya Pablo, Slamet dan Rendy. Transparan kita membutuhkan tekanan seluruh untuk mendapatkan poin di Gresik. Setidaknya bisa lebih banyak severa pilihan di memutuskan metode, selanjutnya seluruh ini mereka tampil terus menerus,” dikatakan Gomes.

Pablo sejauh ini mencetak kelima gol untuk MU dan membagikan kontribusi besar di pencapaian Sape Kerap di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Demikian pula dengan Slamet Nur Cahyo dan Rendy Siregar telah benar solid memagari lini tengah dan belakang.

Belum ada kepastian terlepas dari apakah ketiganya bakal langsung memikirkan kembali ke kelompok serius. Sebab ada mungkin Gomes mempertahkan komposisi seperti kedua mengalahkan Mitra Kukar. Walau begitu, terus menjadi ada kans besar ketiganya langsung diturunkan di Stadion Petrokimia nanti.

“Sayyang tetap bisa memperhitungkan cara metode dan susunan gamer nanti, tentunya personalisasi dengan kondisi lawan. Komposisi di lawan Mitra Kukar sudah punya benar baik, namun kemungkinan besar aja bisa diubah dengan kembalinya ketiga gamer itu,” urai Instruktur asal Brasil.

MU Pernah dikhawatirkan dengan standing Fabiano Beltrame dan Munhar telah juga terkena kartu remi kuning. bagaimanapun Seusai dicek lebih banyak detil, ternyata kedua bek tengah itu lebih moderen beberapa kali diacungi kartu remi kuning sehingga tetap Dapat menikmati di Kota Pudak.

(dns)