Skrtel Minta Maaf Usai Mengejek Klopp di Media Sosial

By | June 30, 2016

Martin Skrtel ( Foto: Reuters )

Martin Skrtel ( Gambar: Reuters )

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Martin Skrtel, kabarnya telah meminta maaf kepada Instruktur Jurgen Klopp. Pertanyaan maaf Itu diucapkan gamer belakang berusia tigapuluh tahun itu lantaran telah mengejek Klopp dengan cara akun Instagram pribadinya.

Skrtel dituduh menghina Klopp dengan sebutan ‘berengsek’ Seusai diisukan Genjah meninggalkan Anfield Seusai menghabiskan kedelapan musim membela The Reds. Ia masuk di sejumlah gamer seperti Mamadou Sakho, Dejan Lovren dan Kolo Toure telah bisa didepak di musim ini.

Kabar Itu membuatnya geram dan memilih memposting Ungkap-Ungkap tangguh via akun Instagram pribadi miliknya @martin37skrtel. Ia mem-mempublikasikan Ungkap-Ungkap dengan hastag “#KloppJeKKt.” Kabarnya, itu merupakan singkatan dari KloppJeKoKot telah Memiliki arti “KloppsAD***head”

Sayyang benar- benar penyesalan bertentangan dengan situasi dan apa telah sayyang tulis di Instagram. Sejumlah saat ini sayyang benar sibuk di karenakan meminta rekan dekat dengan sayyang bantuan mengelola profil media sosial. Dia tak mengenali betapa seriusnya komentar telah bisa mucul terkemuka kejadian Itu,” tutur Skrtel, sebagaimana disadur Sportsmole, Kamis (ketigapuluh/keenam/2016).

(lsk)