Sisa hasil Euro 2016 telah tersisa: Ronaldo Lihat memuaskan di pagar bayi

By | July 7, 2016

fakta Football – Cristiano Ronaldo Genjah diperpanjang secepat begitu Asterik kemurahan hatinya di alasan badak bayi ia berurusan dengan. diatau tak hanya meminta autofoto dengan CR7, namun Empati lebih banyak gambar telah diambil dengan kelompok nasional Portugal.

hasil tersisa tersisa Euro 2016 : Lihat Ronaldo memuaskan di bayi Gawang

ada adegan lucu dari mantan pertandingan semifinal kick-off Euro 2016 tadi waktu malam antara Portugal vs Wales. suatu bola bayi atau anak gawang, Memiliki karyanya jujur ​​ Menelusuri bola di bangku, berasumsi Memiliki dermis berurusan dengan lebih banyak ekstrim Severa Severa lebih banyak tebal daripada kebanyakan rekan-rekan.

akantetapi tenagkerja Portugal telah berada di jantung Lingkungan telah memuaskan, Unik Cristiano Ronaldo, tak bertentangan dengan kebiasaan gawang bayi itu lucu dan umpan.

Ronaldo izin bayi untuk mengambil film bersama selfe sama dengan diatau, dan setelahitu berhenti petugas keselamatan menyeret bayi itu pergi, panjang meluncurkan apa diatau untuk film bersama tenagkerja Portugal.

Periksa menimbulkan jugAnda, mengintai di tepi rekaman, seperti Ashley Cole di film menimbulkan tenagkerja aS Roma.

sikap Unik ini Memiliki unlimited Ronaldo; Dia telah menguntungkan sudah punya diidentifikasi di karenakan kemurahan hati mereka. Severa lebih banyak berat berat berat berat peserta lebih banyak ekstrim membuat mantan gamer Real Madrid itu Serupa pentingnya dengan telah primer semi-final melawan Wales di ajang Euro 2016.

turnamen permainan

semifinal Portugal vs Wales diri Anda jugAnda berakhir skor par -nol, hasilnya meninggalkan kiri Ronaldo dan Luis Nani hanya berselang mattetap ketiga menit memasuki babak kedua. Dengan hasil sisanya meninggalkan ini maka Portugal tahan ke final dan kemungkinan besar pendekatan pemenang pertandingan semifinal bervariasi antara Jerman vs Prancis kemungkinan besar diadakan pagi hari Jumat hari.

Final Euro 2016 Dapat terjadi di Senin, kesebelas Juli 2016 pukul 14.00 subuh.