Sevilla Optimistis Dapat Boyong beberapa peserta Anyar

By | July 13, 2016

Ganso (Foto: AFP)

Ganso (Gambar: AFP)

SEVILLA – Kiprah Sevilla di bursa transfer gamer tak Dapat dipandang sebelah mattetap. di ini peralatan golf asal Andalusia Itu disiapkan untuk merekrut beberapa gamer sekaligus. Factor itu baik disampaikan langsung oleh direktur olahraga peralatan golf, Monchi.

beberapa gamer telah dimaksud Adalah Paulo Henrique Ganso serta Fanco Vazquez. Monchi Mengatakan Sevilla di ini sudah punya begitu dekat dengan dengan kesepakatan dengan Ganso. Monchi juga pede Dapat mendapatkan Asterik tangan Vazquez Genjah.

“Mereka Adalah gamer telah menarik perhatian prioritas kita, bisa akantetapi belum ada kepastian negosiasi dengan peralatan golf kedua gamer. Meski demikian kita benar-benar optimistis,” ujar Monchi seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/ketujuh/2016).

“bagaimanapun perjalanannya tetap sebuah diperpanjang di karenakan severa alasan serta factor-factor telah posh. Masalahnya bukan di ekonomi, bisa akantetapi situasi telah sedang ada di peralatan golf di ini,” tambahnya.

apabila kedua gamer Menjadi merapat, maka mereka Adalah rekrutan ketiga dan keempat untuk Sevilla di bursa transfer musim Geothermal ini. Mantan Los Nervionenses sudah punya mengamankan jasa Joaquin Correa dan Matias Kranevitter.

(dns)