Sergio Romero: Sayyang Tak Dapat Pikirkan Argentina Dengan keluar Messi

By | June 27, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

brand-new JERSEY – hasil akhir negatif diraih Timnas Argentina di melakoni laga final Copa America Centenario 2016. Argentina wajib rela memikirkan kembali takluk dari Cile dengan cara adu penalti beberapa-empat di Senin (27/keenam/2016) pagi WIB. Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, Menjadi sorotan di laga Itu.

Sebab, Messi Bagaikan eksekutor primer Timnas Argentina gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik. Seusai laga Biologi dan tak bernyawa Itu, Messi kata bisa pensiun membela negaranya. Kabar Itu menguntungkan menakjubkan sejumlah pihak tak terkecuali, penjaga gawang Argentina, Sergio Romero.

Pria berusia Twenty Ninth tahun itu mengaku tak Dapat untuk memvisualisasikan Timnas Argentina dengan keluar sosok Messi. Romero tak menampik bahwa Messi benar-benar merasa benar bahagia di karenakan gagal mengantarkan Argentina meraih tingkat juara Copa America Centenario.

“Sesuai sayyang Leo (Messi) benar emosional di karenakan dia Dehidrasi kemungkinan. Apa pun telah berlangsung, itu menggambarkan semangat, usaha, dan hasrat di kelompok ini,” tutur Romero, seperti dikutip dari laman resmi Asosiasi Sepakbola Argentina, Senin (27/keenam/2016).

“Sayyang berusaha untuk menghiburnya. Sayyang tak Dapat untuk memvisualisasikan kelompok dengan keluar kehadiran Messi,” tuntasnya.

(fap)