Sergio Diaz Konfirmasi Kepindahannya ke Real Madrid

By | July 4, 2016

Sergio Diaz (Foto: AFP)

Sergio Diaz (Gambar: AFP)

MADRID – Pesepakbola muda Paraguay telah menikmati untuk Cerro Porteno, Sergio Diaz, telah mengonfirmasi kepindahannya ke Real Madrid di musim Geothermal ini. Kepindahannya ke Madrid diumumkan langsung oleh sang gamer dengan cara akun Instagram pibadinya.

Diaz telah lebih moderen berumur 18 tahun telah menembus Timnas U-23 Paraguay. Seluruh membela Cerro Porteno, dirinya telah mencetak tigbelas gol dari lengkap Fifty Two penampilan. Dengan cara akun Instagram-nya, ia mengaku berterima Afeksi kepada rekan setimnya telah telah mendukung kariernya.

di di telah bersamaan ia juga mengatakan terima Afeksi kepada Real Madrid telah membuat mimpinya Menjadi aktual. Tak hanya itu, dirinya juga Mengatakan Los Blancos telah membagikan langkah besar di karier sepakbolanya.

“Sayyang keinginan untuk berterima Afeksi kepada semua individu telah telah membagikan segalanya yakni Cerro Porteno. Sayyang juga berterima Afeksi kepada rekan-rekan dan fans telah biasanya mendukung sayyang baik di masa suka dan negatif,” ujar Diaz di akun Instagram-nya.

“Saat ini sayyang mendapatkan langkah besar bisa akantetapi sayyang tegaskan bahwa ini Adalah awal dan sayyang wajib memanfaatkan peluang ini dengan baik. Sayyang wajib berterima Afeksi ke peralatan golf lebih moderen sayyang Real Madrid di karenakan telah membagikan sayyang peluang untuk tampil di eu,” tandasnya.

(fap)