Sergio Aguero Bakal Senantiasa Cetak Goal Hingga Mati

By | September 1, 2019

Manchester City berhasil mendapat kemenangan 4-0 ketika menghadapi Brighton. 2 goal City dicetak oleh ujung tombak mereka Sergio Aguero, Minggu (1/9).

Berdasarkan manajer Manchester City, Pep Guardiola, kegarangan Aguero takkan sekalipun berhenti. Malahan berdasarkan Pep, pemainnya ini bakal senantiasa menyarangkan goal hingga dia mati.

“Sergio menyarangkan goal saat ia berlaga di Argentina di usia enam belas tahun dan ia bakal senantiasa menyarangkan goal hingga mati, ” tutur Pep sebagaimana dilansir Football5star. com dari AFP.

“Tentu saja kami perlu golnya. Seluruh orang di sini paham jika dia tak sedikit menolong kami dengan golnya, ” imbuh Pep.

Berdasarkan mantan juru tak-tik Barcelona dan Bayern Munich itu kala di mana Aguero tak dapat menyarangkan goal, skuatnya bakal senantiasa perlu keberadaan Aguero.

“Kami perlu komitmennya untuk selalu menyarangkan goal. Dia kayak ini semenjak minggu perdana jadi aku senang untuk prestasi ini, ” tutur pep.

Tentang hasil laga kontra Brighton, lelaki Catalan ini menyatakan jika pertandingan itu amat sukar. Kemenangan 4-0 City adalah usaha dari bintang-bintang.

“Pertandingan tadi amat sukar. Score 4-0 sebab penampilan dan usaha kami bukanlah sebab Brighton berlaga jelek. Banyak kesebelasan menghadapi kami dengan amat berani. ” pungkas Pep.