Sepakbola tak Sekali lagi Serupa Dengan keluar Kehadiran Messi

By | July 10, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters/Kevin Jairaj)

Lionel Messi (Gambar: Reuters/Kevin Jairaj)

BARCELONA – Bintang Barcelona, Neymar, berkomentar mengenai penilaian Lionel Messi untuk menggantung sepatunya dari Timnas Argentina. Dirinya menghormati penilaian telah diambil oleh rekan 1 timnya Itu. bagaimanapun, menurutnya sepakbola tak sekali lagi Serupa dengan keluar sosok Messi.

Messi memilih untuk menjuntai sepatu selepas kelompok Tango gagal meraih tingkat juara di ajang Copa America Centenario 2016. di laga puncak, Messi dan kawan-kawan tumbang dari Cile lewat babak adu penalti.

Kekalahan Itu pasti terasa menyakitkan untuk La Pulga – julukan Messi. Cara tak? Sang gamer wajib merasakan kegagalan di beberapa laga final beruntun di ajang Copa America. di tahun final, Messi juga gagal meraih tingkat juara Seusai ditumbangkan Cile di laga final.

Selain dari itu, di 2014 di ajang Piala Di seluruh dunia di Brasil, Messi juga gagal mempersembahkan tingkat juara Seusai takluk di tangan Jerman. Messi mengaku sudah punya kehabisan tips untuk diperkenalkan tenagkerja Tango berjaya.

“Sayyang menghormati keputusannya, bisa akantetapi sepakbola dengan keluar Messi bukan lah sepakbola. Benar lebih tahan lama membayangkannya dengan keluar sosok Messi,” Ungkap Neymar seperti disadur dari Soccerway, Senin (kesebelas/ketujuh/2016).

(dns)