Sebelumnya Resmi Dididik, Ilkay Gundogan Puji Demisioner Pep Guardiola

By | July 6, 2016

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Pep Guardiola (Gambar: AFP)

MANCHESTER – peserta lebih moderen Manchester City, Ilkay Gundogan, sudah punya tak sabar untuk Genjah berlatih di bawah asuhan Pep Guardiola. Sebelumnya dididik, Gundogan pun tak ragu membagikan persetujuan sang Instruktur barunya.

Gundogan suka diamati City Memiliki Instruktur sekelas Guardiola. Sesuai pesepakbola berusia dupuluh lima tahun Itu, kehebatan Guardiola sudah punya tak wajib diragukan sekali lagi. Ia pun mencontohkan bintang lebih moderen Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, telah mengakui kehebatan Instruktur asal Spanyol itu, meski punya rasa tak suka kepadanya.

“Sayyang belajar di bukunya (Ibrahimovic) bahwa dia tak dihargai Guardiola. Namun, dia berkata Guardiola Adalah Instruktur paling menarik telah Pernah bekerja dengannya. Itu Adalah beberaphal telah spesial untuk belajar. Namun dia berkata jujur,” Ungkap Gundogan, seperti dimuat Goal, Rabu (keenam/ketujuh/2016).

Terlepas dari Evaluasi Ibra -sapaan terkenal Ibrahimovic, keyakinan Gundogan soal kualitas tinggi Guardiola tersedia dari para gamer Bayern Munich. Sebagaimana diketahui, sebelumnya ke City, Guardiola pasti ketiga musim melatih Die Roten -julukan Bayern.

“Itu juga factor telah Serupa, telah sayyang dengar dari para gamer Bayern Munich. Mereka berkata factor telah Serupa kepada sayyang, berkata bahwa Guardiola Dapat melonjakkan permainan semua individu. Itu Adalah beberaphal telah kemungkinan besar berlangsung,” tuntasnya.

(zan)