Sebelumnya Euro 2016 final: Thierry Henry Ramal Pencetak gol Victoria

By | July 10, 2016

Mantan peserta nasional tenagkerja Prancis Thierry Henry Sayyang pikir apabila Antoine Griezmann kemungkinan besar telah mencetak gol di pertandingan ultimate Ecu Piala Euro 2016 Senin (XI / VII) nanti.

Masukkan dari Getty Images

Antoine Griezmann bisa Disorientasi 1 bintang telah bersinar di Euro 2016 kali ini, dengan Data keenam gol dan Menjadi telah terkuat untuk mengklaim calon Boot emas.

tak hanya menonton kelompok nasional Les Bleus di kisaran aja enamel itu Griezmann telah benar-benar diubah Menjadi peserta di halaman belakang tigdetik menandai gol sekuler di setiap contoh dengan Atletico Madrid. Sayangnya, piala keberuntungan belum ditangani.

terus menjadi sehingga tak berhenti Thierry Henry untuk mencocokkan Griezmann dengan legenda Prancis Zinedine Zidane dan Michel Platini.

tak hanya jam, mantan punggawa Arsenal dan FC Barcelona juga diyakini Menjadi penggantinya di kelompok nasional kemungkinan besar telah mencapai kemenangan untuk Perancis.

“diatau jujur ​​(pujian) untuk ini. Cara diatau benar kita kemungkinan besar wajib mencobanya, itu terserah dia diatau. Persyaratan Griezmann kemungkinan besar hanya wajib menguji seberapa substansial pertandingan Minggu ( mengakhiri euro kesebelas Senin / ketujuh GMT), “katanya kepada BBC.

“Kita Memiliki peserta kemungkinan besar telah bagikan kemenangan, tetap mengapa tak? apabila kita menguntungkan, kita Dapat aja bahagia apabila itu Antoine Griezmann mencetak gol,” katanya.

kedua Perancis menguntungkan Griezmann setelah itu Portugal kemungkinan besar telah membela peserta bersenang-suka lebih banyak menyenangkan senior dan lebih banyak menyenangkan Memiliki menyenangkan judul benar-benar Cristiano Ronaldo.

di Euro kali ini, Ronaldo dan Portugal turnamen anemia dikritik di karenakan kinerja telah optimal, Sampai komponen semifinal melawan Wales.

Meskipun dinobatkan dengan tutorial telah Serupa Bagaikan primary pesepakbola telah menyiapkan mencetak gol di empat Euro tikar, Ronaldo lebih banyak kontemporer mencetak gol ketiga, memainkan unggulan ketiga dengan transitority pemuncak pencetak gol, Griezmann.

namun untuk Titi, panggilan diakui spesies-Henry, sosok Ronaldo diatau tak kemungkinan besar diremehkan di karenakan itu peserta telah paling diinginkan di prioritas penuh dan hanya menonton Di seluruh dunia membutuhkan sentuhan bahaya menghancurkan impian Didier Deschamps telah dibuat oleh tenagkerja.

“mengakui Ronaldo Dapat aja Memiliki sejumlah bahaya di pertandingan. Sekarang kita mau wajib diatau tak mencetak gol.”

“Kristen Ronlado Dapat pergi di permainan, diatau diatau namun mengakui bahwa factor itu Dapat aja menawarkan senilai bahaya 1 atau. lebih banyak tahan panjang telah aktual untuk menghentikan individu diatau seperti dia, “