Seaman: Wenger wajib Mendominasi jendelrumah saklar peserta Musim Geothermal Ini

By | July 18, 2016

David Seaman ( Foto: AFP )

David Seaman ( Gambar: AFP )

LONDON – Mantan kiper Arsenal, David Seaman, mendesak Arsene Wenger untuk mendominasi bursa transfer gamer musim Geothermal ini. Factor Itu dinilai Dapat membuat peralatan golf bersaing lebih banyak agresif di memperebutkan tingkat juara Premier League musim depan.

Pria berusia Fifty Two tahun Itu menghabiskan tigbelas tahun kariernya bersama peralatan golf telah berbasis di London Utara Itu. Seaman menegaskan, dengan mendatangkan sejumlah penyerang dan gelandang lebih moderen, Dapat melonjakkan daya gedor timnya di bertanding.

Seluruh musim Geothermal ini, Arsenal hanya membeli seorang gamer senior dengan memboyong Granit Xhaka Futuristis Emirates Stadium, sebelumnya berkompetisi di Piala eu 2016. Diamati factor itu, Seaman benar prihatin di karenakan peralatan golf sesekali secepat merekrut tenaga lebih moderen setiap musimnya.

“Kita tetap membutuhkan setengah dari gamer di jendela transfer. Granit Xhaka bisa menikmati di lini tengah, namun kita tetap membutuhkan seseorang seperti Patrick Vieira dan sejumlah striker berbeda,” ungkap Seaman, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (18/ketujuh/2016).

“Ia wajib membeli sejumlah gamer untuk melonjakkan performa peralatan golf. Seorang penyerang dan gelandang pastinya bisa benar bantuan. Masalahnya ada severa secepat gamer telah menikmati di Piala eu 2016 telah tak bisa disiapkan menjelang awal musim. Factor Itu membuat kelompok semakin melemah,” tandasnya.

(lsk)