Scholes Ragu Ibrahimovic Dapat Menguntungkan di Man United

By | July 23, 2016

Zlatan Ibrahimovic / Sky Sports

Zlatan Ibrahimovic / Sky Sports

MANCHESTER – Legenda Biologi Manchester United, Paul Scholes, ragu Zlatan Ibrahimovic Dapat mengeluarkan magisnya seperti kedua membela Paris Saint-Germain di membela Setan Ungu. Penyataan Scholesy ini dimuat Sport Witness, Sabtu (23/ketujuh/2016).

Scholes puas, meskipun Ibra berada di kondisi fit, bomber 34 tahun itu wajib membuat alternatif mencetak golnya diri Anda. Sesuai Scholes, level Premier League pasti substansial diatas kontes Ligue 1.

Ditambahkan Disorientasi 1 gamer telah Pernah dimiliki Man United itu, skuad Setan Ungu juga tak sebagus dan selengkap PSG. Ini transparan Dapat Menjadi kesulitan.

“Kita tak menyadari mengenai Zlatan. Sayyang diri Anda ragu ia Dapat sehebat di PSG (kedua membela Man United). Dia sudah punya 34 tahun dan kemungkinan besar pasti hanya menikmati 1 musim aja. Pasti benar dia Adalah gamer telah fit dan punya tubuh keluar dari pintu stabil untuk gamer seusianya,” buka Scholes.

“bagaimanapun, untuk Ibra, sayyang pikir ia menikmati di PSG dan mereka mencipatakan severa alternatif dan member servis keluar dari pintu stabil baginya. Sederhana baginya untuk mencetak gol di Liga Prancis,” lanjutnya.

“Faktanya, skuad Man United di ini tak sebaik PSG. Ibra wajib Dapat beroperasi semuanya diri Anda (untuk mencetak gol) di Man United. Ya, kemungkinan besar dengan servis telah dibatasi. Dia wajib Menelusuri peluangnya diri Anda. Dia wajib bekerja lebih banyak sulit, substansial dari telah ia lakukan di PSG,” pungkas Scholesy.

(rul)