Sandro: Juventus Mengincar seluruh Tingkat di Musim Depan

By | July 24, 2016

Para pemain Juventus (Foto: Giuseppe Cacace/AFP)

Para gamer Juventus (Gambar: Giuseppe Cacace/AFP)

MELBOURNE – Besar Serie A, Juventus, pasti bersiap-siap diri dengan benar matang untuk menyambut musim 2016-2017. Cara tak, terhitung sudah punya empat gamer anyar telah dalam posisi diamankan Asterik tangannya oleh administrasi Bianconeri di bursa transfer kali ini.

Keempat gamer Itu Adalah Miralem Pjanic (AS Roma), Mehdi Benatia (Bayern Munich), Marko Pjaca (Dinamo Zagreb), dan Daniel Alves (Barcelona). kebenaran Juve berpeluang menambah 1 sekali lagi gamer anyar jikalau Gonzalo Higuain benar-benar Menjadi merapat dari Napoli di musim Geothermal 2016.

Dengan fakta Itu membuat Juve pun di ini diprediksi bakal via musim keluar dari pintu stabil di musim 2016-2017. Disorientasi 1 figur telah mengamini siaran pers Itu Adalah fullback La Vecchia Signora, yakni Alex Sandro.

“Kita keinginan untuk memenangkan segalanya, dan bekerja sulit untuk Dapat mencapainya. Kita bermaksud untuk memenangkan semua kontes telah kita ikuti di musim depan,” transparan Sandro, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016).

“dengan tips tubuh dan teknis kita menyadari bahwa kita wajib mendapatkan severa kenaikan, namun kita bisa bekerja setiap hari untuk membuat kondisi semakin baik di semua factor,” tandas gamer berkebangsaan Brasil Itu.

(mrh)