Sanchez Bangga Persembahkan Trofi Copa America Centenario 2016 untuk Cile

By | June 27, 2016

Cile juarai Copa America Centenario 2016 (Foto: Twitter Copa America Centenario)

Cile juarai Copa America Centenario 2016 (Gambar: Twitter Copa America Centenario)

brand-new JERSEY – peserta Timnas Cile, Alexis Sanchez, tak Dapat menutupi kebahagiannya usai timnya dalam hal lain Bagaikan kampiun Copa America Centenario 2016. Tingkat Itu menguntungkan dikukuhkan Cile usai mengalahkan Argentina empat-beberapa via adu penalti di Senin (27/keenam/2016) pagi WIB.

Sejak babak primer, Sanchez pasti sudah punya pameran penampilan impresifnya. Sanchez semakin gembira usai diberi penghargaan Golden Ball untuk gamer paling menarik di Copa America Centenario 2016.

“Sayyang tak Dapat berkata-Ungkap. Terima Afeksi kepada semua pihak telah telah mendukung sayyang. Ini benar keluar dari pintu stabil. Sayyang benar-benar merasa benar emosional. Kita menguntungkan meraih tingkat juara di berurusan dengan Timnas Argentina, kelompok paling menarik di Di seluruh dunia,” ujar Sanchez, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/keenam/2016).

Sanchez puas bahwa keberhasilan timnya meraih tingkat juara Copa America Centenario 2016 bisa tercatat di sejarah sepakbola Cile. Pria berusia 27 tahun itu juga mengatakan terima Afeksi kepada para fans telah telah tidak benar mendukung Timnas Cile.

“Kita ada di sejarah sepakbola Cile. Ini Adalah raihan paling menarik telah ada di Biologi sayyang. kita tak kemungkinan besar memenangkan beberapa final setiap di. Sayyang harap para warga pedesaan Cile Dapat menikmatinya,” pungkasnya.

(fap)