Saklar informasi: Barcelona atau Juventus, mengapa Gabriel Barbosa

By | July 31, 2016

Bola informasi – Target beralih Juventus dan Barcelona, ​​ Gabriel Barbosa Santos mengharapkan transfer Dapat dikonfirmasi Genjah Seusai sort menyenangkan lebih banyak menyenangkan Severa Adalah benar-benar di stasiun Geothermal bumi ini.

tertanam di Getty images

lapangan kit Brasil, Santos, bahwmereka pekan ini Mengatakan proposal € sayangnya Memiliki puluhan juta Serie suatu juara Juventus seluruh kesembilan belas tahun tua bahwmereka striker muda, meskipun Barca berdasarkan upaya faktbahwa faktbahwa Dapat diperkenalkan peserta ke Camp Nou.

Laporan di Spanyol di hari Kamis Mengatakan Instruktur Barca Robert Fernandez dijadwalkan beroperasi perjalanan ke individu itu sekali lagi, individu-individu sekali lagi ‘Sur untuk menegosiasikan kesepakatan untuk Gabriel Barbosa telah di tengah-tengah kelompok Brasil sebelumnya dimulainya Olimpiade di Rio 2016.

Gabriel Serupa jugAnda Mengatakan bahwa sekarang benar-benar mendalam dengan dengan dengan dengan menyelesaikan perjalanan mereka Campeonato Brasileiro, meskipun faktbahwa faktbahwa tak Dapat memutuskan tujuannya.

“sayyang tak menandatangani perjanjian dengan keluar obat, namun. Sayyang 1 peserta Santos dan Brasil,” katanya di konferensi pers, Kamis. “Sayyang benar-benar dihargai untuk melambangkan Santos tercantum di bawah. (bagaimanapun, parameter ini Dapat diselesaikan) Genjah, elemen-elemen telah wajib diselesaikan.”

“pengawasan intens hanya menonton inventarisasi di bawah ini. Ex penawaran, sayyang di negosiasi, dan BerawalDari sejak cuti sayyang dengan sayyang pop dan agen sayyang. pikir sayyang kalian wajib Genjah penentuan biaya kemungkinan besar Dapat diambil. “

peralatan golf telah dirilis di main namun ditarik oleh Tubu Santos, dan disiapkan untuk bekerja Barca saatini langkah kedua dan memastikan track Gabriel Bagaikan Neymar telah di Camp Nou di tahun 2013.

striker, telah telah dipanggil ‘Gabigol’, mengakui bahwa prospek untuk masuk menyenangkan telah terkandung di cinta dengan mantan rekan setimnya, Neymar diamati.

“bantalan sayyang seperti telah ditunjukkan di dia di debut sayyang. Seusai waktu pemisahan intens Genjah,” katanya.

“Factor ini berlaku baik untuk bersenang-suka cinta telah terkandung di dalamnya. Dia bintang, kita tak menyiratkan 1-elemen elemen-1 1 Genjah Seusai ia menyukainya aktual terkandung di primary . “