Saking Inginnya Latih Timnas Argentina, Maradona Rela Tak Dibayar

By | July 20, 2016

Diego Maradona (Foto: AFP)

Diego Maradona (Gambar: AFP)

BUENOS AIRES – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, rupanya tetap Memiliki kebutuhan untuk memikirkan kembali melatih kelompok nasional negaranya. Saking inginnya, Maradona rela dirinya tak dibayar.

Timnas Argentina di ini tetap Menelusuri siapa sosok telah bisa depan tongkat estafet sepeninggalan Gerardo Martino. Martino pilih mundur Bagaikan Instruktur La Albiceleste Seusai kalah di final Copa America Centenario dari Timnas Cile.

Instruktur Atletico Madrid, Diego Simeone, merupakan Disorientasi 1 sosok telah gencar dikaitkan. Meski demikian, Maradona menilai Simeone tak tertarik dengan pekerjaan Itu. Bagaikan gantinya, pria telah di ini berusia limlima tahun itu merekomendasikan dirinya.

“Diego Simeone tak tertarik dengan pekerjaan itu di karenakan alasan finansial. Kas bukanlah kesulitan untuk sayyang. Sayyang bisa melatih kelompok nasional dengan tips tanpbiaya,” tutur Maradona, sebagaimana dimuat Goal, Rabu (puluh/ketujuh/2016).

“Sayyang Berawal Dari rindu untuk memikirkan kembali melatih sekali lagi dan sekali lagi. Sayyang rindu bekerja dengan para gamer dan bertarung dengan para wartawan,” sambung mantan Instruktur Al Wasl Itu.

(zan)