Sakho Dipastikan Melewati Celah Premier League Musim 2016-2017 di karenakan Kecelakaan

By | July 14, 2016

Mamadou Sakho ( Foto: Reuters )

Mamadou Sakho ( Gambar: Reuters )

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Mamadou Sakho, dipastikan absen di awal celah Premier League musim 2016-2017. Penyerang berusia 26 tahun Itu wajib beruang obat medis Seusai menemui kecelakaan achilles.

Pesepakbola berkebangsaan Prancis ini Menjadi bek tengah serius di skuad asuhan Jurgen Klopp musim final. Meski demikian, Sakho menemui factor negatif Seusai gagal lolos tes penggunaan doping. Factor Itu membuatnya gagal bantuan Les Bleus –julukan timnas Prancis– di Piala eu 2016.

karyawan medis The Reds telahmengumumkan apabila Sakho wajib beristirahat sekira 1 bulan sekali lagi untuk memperbaiki kecelakaan telah menghambatnya. Factor itu memaksanya absen di celah Premier League musim 2016-2017 melawan Arsenal.

“Sakho Memiliki sentuhan kesulitan dengan achilles-nya kedua menikmati. Ia wajib memakai waktu Itu untuk beristirahat dan beroperasi obat. Ia membutuhkan ketiga atau empat minggu beruang terapi sebelumnya memikirkan kembali ke lokasi pendidikan,” tutur Klopp, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (14/ketujuh/2016).

“tak ada bekerja, ia juga bisa diabsenkan dari pendidikan untuk transitority waktu. Ia telah beruang sejumlah rehabilitasi. Kita bisa tekun dengan siap perkembangannya Sampai sakho Dapat memikirkan kembali menikmati,” imbuhnya.

(lsk)