Ronaldo: ingin Messi Diubah Ide

By | July 1, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters/Kevin Jairaj)

Lionel Messi (Gambar: Reuters/Kevin Jairaj)

RIO DE JANEIRO – peserta legendaris asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de kelima, berkomentar mengenai penilaian pensiun dari Timnas Argentina telah diambil oleh Lionel Messi. Dirinya ingin Messi Dapat mengubah keputusannya Itu.

La Pulga –julukan Messi– memilih untuk menjuntai sepatu usai gagal diperkenalkan Argentina Menjadi juara di ajang Copa America Centenario 2016. di partai final, Messi dan kawan-kawan tumbang di tangan Cile lewat babak adu penalti dengan skor beberapa-empat.

Lebih banyak pedihnya sekali lagi, gamer telah membela Barcelona Itu Serupa secepat tak mencetak gol di pertandingan telah dilaksanakan di MetLife Stadium Itu. kebenaran, di di mengeksekusi penalti, tendangannya substansial melebar dari gawang.

“Ini Adalah penilaian telah ekstrem telah diambil oleh Messi dan kita semua wajib menghomatinya,” ujar eks bintang Real Madrid Itu seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (1/ketujuh/2016).

“Kita semua benar-benar merasa diacuhkan oleh Messi dan ingin dia Dapat mengubah keputusannya,” tambah gamer telah juga Pernah membela Inter Milan Itu.

(dns)