Roma dan Arsenal Genjah Tentukan Masa Depan Szczesny

By | July 20, 2016

Wojciech Szczesny (Foto: AFP)

Wojciech Szczesny (Gambar: AFP)

ROMA – AS Roma wajib dihadapkan dengan siaran pers pelik. Itu berlangsung di karenakan mereka terancam tak Memiliki penjaga gawang telah benar agresif untuk berlaga di Serie A di musim 2016-2017 mendatang.

Roma lebih moderen aja mempromosikan Disorientasi 1 penjaga gawang mereka, Morgan de Sanctis ke Monaco. Transitority itu Likasz Skoripski terpaksa menemui kecelakaan dan wajib absen untuk beberapa bulan kedepan. Transitority itu penjaga gawang asal Brasil telah mereka miliki tak dalam posisi berbahasa Italia.

Keadaan Itu membuat Instruktur Roma, Luciano Spalletti kabarnya tengah mengajukan permohonan peminjaman gamer kepada Arsenal. Spalletti muncul pasti memikirkan kembali keinginan untuk meminjam Wojciech Szczesny seperti musim mantan.

Di lagi Hepotenusa Szczesny juga menemui persoalan pelik. Sang gamer wajib bersaing dengan beberapa bintang untuk mendapatkan Letak penjaga gawang Arsenal.

Penjaga gawang berpaspor Polandia Itu mantan Pernah mengaku keinginan untuk bertahan di Arsenal dan memperjuangkan segalanya untuk Menjadi penjaga gawang serius. bagaimanapun ia juga keinginan untuk mendapatkan Agunan bertanding seluruh semusim penuh.

Sesuai pemberitaan Goal, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016), Arsenal dan Roma bisa memutuskan masa depan Szczesny di ultimate pekan ini. Arsenal juga dikabarkan telah sepakat untuk membayar gaji Szczesny seluruh berseragam Serigala Ibu Kota.

(fap)