Rio Ferdinand: Keyakinan Teguh Yaitu Kehancuran Van Gaal

By | May 24, 2016

Rio Ferdinand: Keyakinan Teguh Yaitu Kehancuran Van Gaal

Rio Ferdinand: Keyakinan Teguh Yaitu Kehancuran Van Gaal

sketsaolahraga.com – Rio Ferdinand: Keyakinan teguh Yaitu kehancuran Van Gaal – Karier Louis Van Gaal Bagaikan Instruktur Manchester United telah berakhir. Hanya di waktu 48 jam sejak Van Gaal membawa timnya meraih gelar juara FA di musim ini, dirinya Seusai itu didepak dari kursi Instruktur Setan Merah.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mencoba mengungkapkan alasan pemecatan Van Gaal menurut versinya. Rio Menyebut bahwa keyakinan yang teguh di metode latihan yang dimiliki Van Gaal Yaitu Disorientasi 1 alasan utama mengapa klub telah memutuskan relasi kerja dengannya alias pecat.

Menulis di halaman Facebook resminya, Ferdinand menyatakan bahwa sikap keras kepala akhirnya membuat Van Gaal dipecat, namun Ferdinand juga memuji sosok 64 tahun Itu yang bagikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda untuk bersinar.

“Saya pikir saya akan menulis beberapa Ungkap di sini untuk Louis Van Gaal (LVG). Keyakinan yang tak tergoyahkan di metode-nya Yaitu Disorientasi 1 di banyak hal yang Jadi penyebab pemecatannya. Sukses (menang liga atau UCL) Yaitu apa yang Jadi tuntutan Manchester United, ditambah suatu permainan menyerang, Genjah, agresif. Sayangnya LVG gagal untuk membawa pemain-pemain ke di gaya permainan seperti itu,” tulis Ferdinand di halaman FB-nya.

“Dia mempunyai kepribadian yang besar, memenangkan suatu piala FA, mengikuti kebiasaannya memenangkan piala di mana-mana, dia telah memperkenalkan para pemain dari akademi seperti Rashford, Lingard, Fosu-Mensah dan lain-lain. Dia menjaga sejarah klub yang bagikan para pemain muda kesempatan untuk bermain,” tutup Ferdinand.

Terimakasih Telah Mambaca : Rio Ferdinand: Keyakinan Teguh Yaitu Kehancuran Van Gaal