khusus switch: Mario Gomez Buru Wolfsburg dan Marko Pjaca

By | July 7, 2016

striker Fiorentina Mario Gomez dan peserta sayap Dinamo Zagreb Marko Pjaca berada di radar golf saklar kit atau Wolfsburg seperti dilansir Bild .

Insert Getty Images

serigala Sampai sekarang digabung direkrut kelompok empat peserta bahwmereka kontemporer, Daniel Didavi spesifik, Jeffrey Bruma, Yannick Gerhardt, dan Josip Brekalo. akantetapi bahwmereka Dapat membangun rencana untuk menyediakan dari jumlah peserta Memiliki Severa lebih banyak ekstrim secepat lisensi untuk memperkuad skaud bahwmereka berurusan dengan pintu masuk musim.

Generation telah dikonfirmasi saran pencetak berada di ini serigala prioritas dan striker Fiorentina Mario Gomez Memiliki rupanya Bagaikan alasan bahwmereka.

Wolfsburg telah berpengetahuan mengenai senilai proposal meelmparkan dari 14 juta euro untuk Di seluruh dunia striker Jerman di Euro 2016 itu, akantetapi membangun kebutuhan untuk dilihat terlepas dari apakah peserta lebih banyak dari ketiga puluh tahun kemungkinan besar tertarik Berpindah ke wilayah Volkswagen.

diri Anda Mario Gomez jugAnda kinerja saatini telah berlaku baik semumelalui disediakan untuk golf kit Turki, Besiktas, dengan menguntungkan mengantongi 26 gol Hitam dan menguntungkan Eagles menawarkan Besiktas memenangi Liga trofi telah aktual Turki.

di di Memiliki tutorial telah Serupa, langkah-langkah Wolfsburg sedang lanjut dianggap keruk Marko Pjaca, telah Menjadi adil lebih banyak target sejumlah permainan golf di seri ke liga Italia.

kita Dapat akantetapi Pjaca muncul tak kemungkinan besar untuk diperkenalkan lebih banyak trendi sentuhan Wolfsburg. terlepas dari Dinamo Zagreb Dapat bagikan bandrol kesalehan dari bintang-bintang muda, telah depan di karenakan peserta di Di seluruh dunia Kroasia bermimpi masuk dengan dengan keluar hambatan Italia Juventus atau AC Milan.

The lebih banyak kontemporer dupuluh usia 1 tahun, Pjaca akantetapi kemungkinan besar telah Menjadi andalan di Agresi Dinamo Zagreb. Musim final, peserta dengan sebelas topi dengan interasional tenagkerja Kroasia dipercaya tampil di beberapa puluh partai dudari di acara Itu dengan skor Berawal Dari dubelas gol dan keenam assist.