khusus EURO 2016: Jerman tak berpegang teguh telah sudah punya diintimidasi peserta Italia

By | June 29, 2016

Masukkan dari Getty Images

bola [19459012rincian] – Jerman, meskipun tetap belum kandungan telah terdapat di jumlah beberapkali berkumpul dicapai dan ia dilecehkan di depan peserta Italia, telah paling ekstrim Severa Severa pilih peserta memperingatkan berlebihan di Jerman bukan keinginan untuk rasa takut.

Jerman dan Italia Dapat Genjah wajah di perempat final Euro 2016, Minggu (2016/07/03). Kiper dan kapten Gianluigi Buffon dengancara intens telah mengirimkan peringatan kepada juara Di seluruh dunia dengan tips penuh. Ya, juara Di seluruh dunia penuh!

Italia, tak Pernah ragu di awal turnamen di Perdana di babak ini Dapat dikonfirmasi Seusai merobohkan juara bertahan Spanyol, dengan skor nomor ditoleransi nol-lumanyun. sesuai Buffon, Asterik Unik telah bersiap-siap Azzurri memenangkan staf senior Di seluruh dunia dengan tips penuh. Jerman Dapat Menjadi kemungkinan besar Menjadi bahwmereka hadir berikutnya.

“Konsekuensi serius dari kebenaran ambiguitas untuk kita. Dengan mengalahkan Spanyol, kita Dapat mengalahkan galini bahwa kategori staf penuh di Di seluruh dunia,” membanggakan Buffon kepada The Express.

itu merupakan kemenangan serius Italia agresif Adalah Disorientasi 1 dari besar sesuai dari Spanyol tahun 1994. Batas tertentu berikutnya Adalah meriam 88 Jerman, juara Di seluruh dunia dengan tips penuh tahun 2014.

“Jerman keinginan untuk kinerja Memiliki ekstrim ekstrim ekstrim kedua kebanyakan dari kita apabila persyaratan untuk mendapatkan manfaat di perjuangan berikutnya. berikan tercantum di bawah dengan keyakinan telah berlebihan, di karenakan kita mengenali elemen telah izin untuk dicapai. kita tak takut siapa pun staf telah meninggalkan di turnamen ini, “begitu begitu 1.

pengetahuan Demikian selanjutnya, pertandingan Jerman vs Italia Dapat digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux. Pemenang Dapat mengubah modus Islandia atau properti tuan Prancis di semifinal. Muncul bahwa kemungkinan besar sengit NIH.