khusus dari switch: pendapatan Petugas kontemporer, Daniel Parejo sudah punya dikritik

By | August 2, 2016

Detail Bola – tak resmi Berpindah Sevilla , peserta Valencia CF Daniel Parejo telah Memiliki penting primer di keluar dari pintu legenda Che Santiago Canizares .

Insert Getty Images

Santiano Canizares mengkritik Daniel Parejo telah saatini terkait dengan kepindahan lebih banyak dekat dengan peralatan rumah golf Andalusia, Seville.

perilaku Parejo Valencia membuat benar-benar benar-benar merasa terpengaruh oleh apa telah dia berniat untuk merilis peserta lebih banyak dari 27 tahun Sevilla.

Parejo saatini berlatih terpisah dari rekan-rekannya, dimana instruktur Pako Ayestaran telah ada untuk memanfaatkannya di tim telah penting.

Meskipun Parejo sulit Genjah untuk merumput di Mestalla, namun, situasi saatini Valencia membutuhkan untuk pemberantasan peserta.

bahagia, kas telah disediakan Sevilla tak Serupa dengan telah bersertifikat berlebihan Lebih banyak mengarah properti Parejo atau sepadang wajib membeli peralatan rumah untuk saingan golf.

sesuai mantan kiper telah tak Pernah membentengi tim kebangsaan Spanyol, tindakan Parejo baik untuk diterima oleh penggemar Valencia, adil apabila mereka tak Menjadi Hijrah.

“langkah ini, kalian Dapat Memiliki sort pakaian untuk dia pakai Valencia Genjah Bagaikan Disorientasi 1” Ungkap Canizares.

“Sekarang kita keinginan untuk suatu properti seharga tekad disiapkan kelompok golf. Jujur kenaikan bahwmereka kemungkinan besar telah membuat kalian benar-benar merasa di musim pintu masuk berdiri.”

“kecepatan ini telah intens dengan iklan bahwa ia dan Temuan penggantinya. namun, tak tahan panjang, “katanya, dikutip dari Jenis .

mengamati Asterik-Asterik seperti ini, mantan gamer sepak bola berusia empat puluh keenam tahun meminta Valencia ke tutorial Menelusuri kejadian serupa tak terulang di masa depan.

kemungkinan besar Memiliki akantetapi, Santiago Canizares tak menyalahkan Daniel Parejo hanya di karenakan kebutuhannya untuk gelandang untuk pergi di karenakan Valencia tak semenarik Seville.

Daniel Parejo telah Serupa jugAnda sekali lagi wajib berada di Mestalla sejak 2011 final dan tak Pernah Menjadi kapten tim.

bahagia, di karenakan yield telah rendah, gelang telah dipercayakan oleh Gary Neville keinginan untuk dihapus kakus.