khusus dari switch: Madrid Dapat Pengorbanan Morata bintang ini Demi

By | June 30, 2016

Detail Bola – Ternyata penentuan Real Madrid senilai berasumsi memikirkan memikirkan kembali membeli striker Alvaro Morata tak bisa digunakan jugAnda diri Anda, bisa akantetapi untuk membeli 1 Genjah Genjah Bagaikan alasan telah diperpanjang untuk mendapatkan bahwmereka mengejar. di Di seluruh dunia sepakbola mereka bahagia kejam diprediksi jujur.

Masukkan dari Getty Images

seperti timbal diakui real Madrid klausul “membeli berasumsi rethinking” telah terdaftar di Morata kontrak untuk merekrut sesegera diperpanjang sesegera 24 tahun dari Juventus awal pekan bomber ini. Putih ditebus sebesar $ 24 juta.

muncul tak dimaksudkan telah yang dipilih Seusai memutuskan senilai Putih membeli striker Spanyol. bahwmereka dalam posisi setelahitu membeli senilai memikirkan memikirkan kembali berasumsi bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat berlebihan, atau digunakan Bagaikan peserta barter 1 Genjah mereka menyebar telah Menjadi target Madrid.

Disorientasi 1 peralatan rumah golf benar-benar diamati Morata telah sejumlah Chelsea, Real Madrid pasti Dapat meninggalkan dengan tips sukarela Morata memimpin Blues. bisa akantetapi bukan keharusan telah mengakibatkan Madrid. Chelsea diberikan pekerjaan membeli Morata metode peserta trade trade alias.

Chelsea peserta telah meminta Unik Madrid Eden Hazard. Bintang muda Belgia sudah punya bahagia telah Memiliki Menjadi putih diperpanjang pori-pori kulit putih. Zinedine Zidane instruktur biasanya kata kekaguman Perdana kinerja peserta.

Seperti dilansir Daily Mirror, Real Madrid bersedia untuk pemberantasan Morata de London peralatan rumah properti golf, dipasangkan dana ekstra untuk empat puluh juta poundsterling atau setara dengan 1 miliar Rp 720 untuk tangan Asterik sakit.

Madrid kemungkinan untuk mewujudkan ambisinya berani menyenangkan. Chelsea bahagia benar-benar tertarik di diperkenalkan Morata. Instruktur Chelsea, Antonio Conte, benar-benar benar-benar merasa aktual kerja Seperti depan dupuluh kelima tahun. Sakit auto transitority jugAnda Adalah Pindahkan lebih banyak bersedia untuk Madrid di karenakan dididik seperti idolanya, Zinedine Zidane.