khusus dari switch: Lepaskan MU Terungkap Renato Sanches memesan Pogba

By | July 20, 2016

Insert Getty Images

rincian bola – Severa Manchester United fans telah kecewa kedua golf enamel gagal mengakibatkan Renato Sánchez. namun ia merindukan alasan saatini. Setan awak ungu bervariasi secepat bervariasi secepat tertarik merekrut bintang muda muda Paul Pogba dari Portugal.

Sanches Pernah benar-benar shrewdpermanent MU sesuai laporan di enamel golf Benfica ultimate Juni. kebenaran bahwmereka sudah punya telah mencapai kesepakatan dengan peserta sektor pribadi 18 tahun. bagaimanapun usulan setelah itu muncul MU pangsa anemia persisten, sehingga peserta terakhir ditangkap Bayern Munchen menguntungkan.

Kegagalan fans MU Severa dikeritik purple oleh Setan. Seusai Sanches bahwmereka tertentu mencatat penampilan terjamin di 2016 Piala ultimate Uni eu. di usia telah dengan Genjah relatif muda lebih tahan lama diatau galini telah Memiliki pekerjaan telah lebih banyak bervariasi secepat bervariasi berbagai secepat bervariasi secepat benar di lini tengah Portugal kelompok nasional.

bagaimanapun, pendukung Manchester United tak keinginan untuk dirantai di kekecewaan, besar enamel golf seperti telah tujuan target telah lebih banyak bervariasi Genjah berbagai seperti lebih banyak bervariasi secepat itu bervariasi berbagai sesegera bervariasi secepat benar. rilis bahwmereka mungkin untuk mendapatkan Renato Sanches, di rangka untuk diperkenalkan Paul Pogba.

Sebagaimana dilaporkan di, Sanches rilis benar disengaja Independent States benar lebih banyak bervariasi diberikan Jose Mourinho Genjah bervariasi secepat tertarik mengontrak Pogba memikirkan memikirkan memikirkan kembali ke Liga Premier.

Pogba diidentifikasi Bagaikan baik menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford. Mereka Mengatakan bahwa peserta sudah punya mencapai acara dengancara pribadi setuju dengan Red Devils.

melaporkan bahwa UM telah Memiliki menaikkan saran mereka 1 juta euro centesimal Menjadi € 124.000.000 untuk Juventus untuk mendapatkan peserta penyedia 23 tahun. kedua elemen mengenali setelah itu Pogba Dapat lewat laporan Gareth Bale Bagaikan peserta telah paling mahal di Di seluruh dunia.

Rekrutmen Pogba berlanjut di ambisi telah Serupa Menjadi Frekuwensi Mourinho, telah Bagaikan bintang diperkenalkan lebih banyak bervariasi sesegera bervariasi berbagai secepat bervariasi secepat dari awal Sampai era telah lebih banyak kontemporer di Serikat. Dia primer telah Memiliki menguntungkan untuk diperkenalkan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly di stasiun Geothermal bumi.