khusus dari switch: Benar, Massimiliano Allegri, Juventus dan Manchester United secepat 1 nego Genjah diperpanjang Paul Pogba

By | July 23, 2016

Insert Getty Images

bola [19459012rincian] – Massimiliano Allegri antusiasme telah memastikan kabar bahwa Juventus dan Manchester United secepat 1 perundingan Genjah diperpanjang Paul Pogba. Menjadi jelas informasi kedua untuk semua fans telah tak Pernah benar MU.

Juventus Instruktur Massimiliano Allegri tuluswajib memastikan bahwa tengah negosiasi dengan enamel golf beralih Paul Pogba dari Manchester United. Dia bertemu belum jenis pemahaman telah mendalam pergi.

Pogba diakui separah-panggilan Dapat Genjah periode di Manchester United dengan tombol telah berasumsi kemungkinan besar Dokumen Dokumen menyelesaikan di terbaik. elemen ini belum Menjadi elemen-1 elemen dan telah wajib peserta Juventus Grieve khususnya di karenakan tak terlalu bersedia untuk elemen telah terjadi.

saat ini untuk terakhir kalinya tak Pernah pecah informasi Mengatakan Pogba telah dicapai memberitahukan keputusannya untuk memperhitungkan memikirkan memikirkan kembali ke Old Trafford dengan sejumlah mantan rekan-rekan dari tekanan ungu Setan.

Seusai mantan Hepotenusa manajer Juventus Beppe Marotta dengan cara Pernah berdebat sudah punya Memiliki panggilan dari Manchester United, informasi saatini untuk tanggal telah diberikan oleh instruktur.

“Pogba Juventus peserta Unik di factor ini, namun kita tak mengenali elemen kemungkinan besar terjadi. Lapangan enamel telah bekerja negosiasi,” katanya.

meskipun faktbahwa Memiliki jenis A Pogba ditinggalkan, Allegri Juventus membangun bahagia bahwa gambar itu tak Dapat jatuh di karenakan peserta telah memenangkan 1 secepat itu menyebar seperti Marko Pjaca.

“Dia (Pjaca) ekstra Unik kualitas tinggi berlebihan dihormati sejumlah redundansi, tak peduli Menjadi elemen telah telah berlangsung dengan Pogba, Dapat berupa set Memiliki kedua,” katanya dengan prioritas telah diinginkan .