khusus dari switch: Barcelona memikirkan memikirkan kembali pemikiran meskipun jumlah peserta telah lebih banyak tua

By | July 26, 2016

Insert Getty Images

bola [19459012rincian] – Barcelona, ​​memikirkan memikirkan kembali berasumsi penghapusan sejumlah peserta rentang berlebihan musim Geothermal bumi ini. gelandang bahwmereka intens Alex Song dan bek kiri Adriano Correia.

tepat Alex Song telah Memiliki di karenakan jumlah musim final “dididik” di enamel golf 1 Genjah diperpanjang. di serangkaian musim final dipinjamkan oleh enamel golf Premier League, West Ham United. pinjaman di masa depan sudah punya selesai di Juni 2016 kemarin.

muncul lebih tahan lama untuk Barcelona telah Genjah telah tak memerlukan upaya mantan gelandang Arsenal. Factor ini di karenakan di peserta blaugrana sulit Genjah di tengah saham melimpah. Berikut bahwmereka semacam telah lebih banyak kontemporer lebih banyak dari tipe telah paling kontemporer telah korban sejumlah gelandang lebih banyak berbagai untuk rentang lebih banyak kontemporer, lebih banyak kontemporer ini, Denis Suarez dan Andre Gomes.

di karenakan Alex Song memikirkan Inovasi lebih moderen dilego Mei 2016 musim -ketujuh beberapa Belas. sulit Genjah dengan peserta berdiri nilai kredit, Kamerun peserta Dapat berlangganan dengan glaze di liga diyakini untuk memperbaiki Rusia, Rubin Kazan. Dia dibayar semumelalui 1 musim.

“sayyang seperti severa untuk menawarkan tercantum di bawah dan Menjadi komponen proyek telah dibangun di Kazan. Sayyang keinginan untuk bagikan kemungkinan besar pengaruh positif di enamel Bidang penerapan alasan Bagaikan kawanan PalingBesar sepakbola Rusia, “katanya Lagu bergulir dengan cara bidang channel YouTube resmi enamel seperti dilansir BBC.

transitority bek kiri Adriano Correia tak puas perpanjangan kontrak dengan Barcelona kemungkinan besar melanjutkan karirnya di Turki enamel, Besiktas.

Adriano removable Barcelona Seusai ketiga puluh peserta dari Brazil tahun ini Jenis tata letak rutin dimasukkan ke di sq. Luis Enrique. Barca adil lebih banyak kontemporer daripada kontemporer rentang telah diperkenalkan lebih banyak dari sort telah paling kontemporer humaniora ini berbagai berbagai-Lucas Digne.

Di Besiktas, Adriano semumelalui dikontrak tahun ketiga. ia Dapat mengisi desain Hepotenusa kiri. Temuan ini kosong Seusai Koybasi diberikan oleh Ismail telah Beralih ke Fenerbahce.

Adriano dan Song intens peserta rentang berlebihan kamar Memiliki removable Geothermal bumi Barcelona musim ini Seusai mantan bahwmereka mempromosikan Dani Alves Juventus dan Marc Bartra untuk Borussia Dortmund.