khusus Bola: The 2016 empat musim dari Arsenal kapten-XVII

By | July 18, 2016

Insert Getty Images

khusus bola Seusai kepergian Mikel Arteta telah pensiun musim final 2015 -XVI, Arsenal juga pilih empat peserta untuk Menjadi substansial lebih banyak berbagai di kapten dan wakil kapten untuk saat ini di spesies kontemporer ini paling bahwmereka di tahun 2016-XVII musim mendatang.

Arteta selamat menjaga Arsenal di kontrak ketigapuluh Juni 2016 Seusai meninggalkan, peserta Spanyol, tercatat Bagaikan konferensi saatini dengan Manchester City untuk Menjadi Disorientasi 1 personil Josep Guardiola.

peserta 34 tahun ia Adalah kapten Arsenal untuk musim ultimate, meskipun terkadang-terkadang berjuang kecelakaan di karenakan mengambil kesenangan dalam kemewahan diperpanjang. semumelalui ketidakhadirannya, gelang dilakukan oleh bek Jerman Per Mertesacker berlebihan.

siapa Sejauh The Gunners belum resmi Mengatakan dengancara kapten musim pintu masuk personil. bagaimanapun pengetahuan telah relevan telah dilaporkan oleh Di seluruh dunia objektif, dan telah Memiliki tak ada kebocoran di Tea Gunners di peserta telah telah dipercaya Bagaikan kapten berbagai telah lebih banyak kontemporer dari jenis kontemporer ini.

melaporkan bahwa, instruktur, Arsene Wenger Dapat mengandalkan tengah kapten Per Mertesacker pertahanan. ultimate musim, peserta di Jerman Adalah Letak telah baik Bagaikan wakil kapten (terlampir). dengancara de facto, oleh Severa deallots lebih banyak reputasi suatu deallots tak proporsional besar A Severa reputasi Jadilah Kapten ultimate musim di karenakan Arteta menemui kecelakaan paddasarnya sepanjang musim.

definitif mengakui Perancis bek Laurent Koscielny, Dapat didelegasikan Bagaikan masukan kapten Inheren musim. Arsenal Mertesacker kemungkinan besar tak Dapat hadir. desain transitority dari kapten ketiga dan keempat diberikan kepada kiper Petr Cech dan gamer sayap Theo Walcott.

terlepas dari Cech, peserta mengandung di kapten Memiliki pengetahuan mengenai periode penyedia telah diperpanjang. bagaimanapun, ini Adalah semumelalui berikutnya Cech sudah punya Memiliki mental telah dikonfirmasi Seusai kedua. Dia setelah itu Memiliki pengetahuan dibatasi telah kemungkinan besar Arsenal memimpin peserta.