khusus bola: Bintang Enrique Cerezo jagokan diandalkan untuk Golden Ball

By | July 17, 2016

Masukkan dari Getty Images

rincian bola -. Enrique Cerezo BerawalDari kandidat telah handal untuk mendapatkan bola bintang emas tak Cristiano Ronaldo, itu bukan sosok dekat dengan dengan Lionel Messi.

The Atletico Madrid presiden Enrique Cerezo, dan setelah itu menilai peserta bintang Antoine Griezmann, Dapat memenangkan Golden Ball musim ini bervariasi.

Griezmann telah Serupa jugAnda telah Memiliki menguntungkan indah, halus Athletic Sampai babak final Liga Champions dan Euro 2016 musim ini, namun, Disorientasi 1 elemen untuk Mengatakan dia keinginan untuk mendapatkan penghakiman di serangkaian kontes bahwa ECU lebih moderen. Dan adil apabila gagal, menguntungkan Griezmann Menjadi pencetak gol terbanyak.

di suatu wawancara, Cerezo Mengatakan, “Griezmann hanya Dapat memenangkan Golden Ball. apabila kita berasumsi bahwa gagal di serangkaian kontes, kita keinginan untuk lebih banyak substansial diamati itu diri Anda di serangkaian Hepotenusa. benar-benar spektakuler apabila ada peserta telah disiapkan untuk mengambil kesenangan dalam Sampai babak final di serangkaian kontes di waktu telah Serupa di musim telah Serupa. “

tak hanya menonton pelacakan menilai peserta bintang mereka Cerezo asuh percakapan terbaik Atletico Memiliki bisa mempekerjakan Kevin Gameiro dari Sevilla.

“sesuai sayyang, sejumlah peserta Gameiro telah indah. Itu menemui berbagai ini untuk peserta untuk diperkenalkan indah. Akantetapi kemungkinan besar, lebih tahan lama untuk Genjah Memiliki Griezmann, Ser tak keinginan untuk Genjah 1 beroperasi elemen di karenakan peserta spesifik Memiliki benar-benar indah, “katanya.