Resmi Jual Kepemilikan, Berlusconi Puas udarcon Milan Bisa Memikirkan kembali Jaya

By | July 6, 2016

Silvio Berlusconi (Foto: Reuters)

Silvio Berlusconi (Gambar: Reuters)

MILAN – Presiden udarcon Milan, Silvio Berlusconi, kata dirinya sudah punya resmi jual kepemilikan saham peralatan golf. Dengan bergantinya pemilik peralatan golf, ia puas Milan bisa Dapat memikirkan kembali berjaya.

Berlusconi dengan tips terang-terangan kata dirinya sudah punya mempromosikan Milan ke konsorsium asal China dengan biaya empat ratus juta euro atau sekira Rp5,kedelapan triliun. Meski standing kepemilikan sudah punya berganti, Berlusconi Sampai di ini tetap menjabat Bagaikan presiden.

Berhasilnya mempromosikan Milan ke individu lebih moderen membuat Berlusconi suka. Sebab, pria berusia tujuh puluh sembilan tahun Itu puas factor Itu Dapat bantu diperkenalkan I Rossoneri memikirkan kembali Menjadi peralatan golf top, tak hanya di Italia, melainkan juga di eu dan Di seluruh dunia.

“Sayyang telah mempromosikan udarcon Milan kepada grup organisasi telah Dapat memikirkan kembali diperkenalkan mereka Menjadi peralatan golf top di Italia, eu, dan Di seluruh dunia,” Ungkap Berlusconi, seperti diberitakan Goal, Rabu (keenam/ketujuh/2016).

“Sayyang meminta mereka untuk menginvestasikan setidaknya empat ratus juta euro (sekira Rp kelima,kedelapan triliun). Mereka Adalah grup organisasi telah penting, telah Memiliki pengaruh di China,” sambungnya.

(zan)