Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya

By | April 29, 2016

Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya

Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya

sketsaolahraga.com – Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya – Bek tengah milik Juventus, Leonardo Bonucci telah meredam sejumlah spekulasi transfer yang Menyebut Seandainya ia bakal hengkang dari Juventus.

Bonucci telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea di karenakan mantan Instruktur Bianconeri, Antonio Conte akan mengambil alih Chelsea usai gelaran Euro 2016 di musim Geothermal nanti.

Tak hanya Chelsea, Manchester City dengan bos barunya Pep Guardiola dikatakan sangat menginginkan bek tengah timnas Italia Itu. Pep bahkan Menyebut Seandainya Bonucci Yaitu Disorientasi 1 pemain favoritnya.

Namun Bonucci telah Menyebut Seandainya dirinya bagus-bagus aja dan tak berniat meninggalkan Juventus Stadium di karenakan Juventus Yaitu rumahnya.

“Saya bagus-bagus aja di Turin, keluarga saya suka di sini,” Ungkap Bonucci kepada Quotidiano Sportivo.

“Saya bangga Jadi bagian dari sejarah Juve dan saya tak melihat alasan untuk meninggalkan klub ini. Agen saya yang mengatur hal-hal mengenai transfer, kami akan mengevaluasi setiap tawaran yang masuk di akhir musim. Tapi sekali lagi, saya bagus-bagus aja di Juventus. di karenakan ini rumah saya,” Pungkas Bonucci.

Terimakasih Telah Mambaca : Redam Spekulasi Hengkang, Bonucci Sebut Juventus Rumahnya