Real Madrid tak Punya Severa Kas Beli Pogba

By | August 7, 2016

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Paul Pogba (Gambar: Reuters)

MADRID – Real Madrid tak sekali lagi masuk perburuan gelandang andalan Juventus, Paul Pogba. Mantan Presiden Los Merengues, Ramon Calderon, kata kemungkinan besar El Real tak Memiliki dana telah benar severa untuk mendatangkan sang pujaan.

Spekulasi mengenai ke mana Pogba bisa berlabuh diprediksi bisa Genjah terjawab. Pasalnya, gelandang dunia Prancis Itu dikabarkan sudah punya berada di Kota Manchester untuk merampungkan proses transfer.

Sejatinya Madrid juga Pernah Menjadi peralatan golf telah meminati Pogba. Bisa bisa akantetapi, Los Blancos perlahan mundur dari perburuan meskipun Instruktur Zinedine Zidane mengutarakan ketertarikannya bertentangan dengan gamer berusia 23 tahun ini.

“Sepertinya Pogba bisa berlabuh di Manchester United. Diamati cara telah stabil Presiden Madrid lakukan, dan fakta Zidane menginginkan gamer ini di skuad, menyiratkan Madrid tak Memiliki benar kas untuk membeli gamer itu. Atau kemungkinan besar si gamer tak keinginan untuk ke sana dan lebih banyak pilih Man United,” Ungkap Calderon, seperti dimuat Goal, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Sayyang Memiliki beberapa pengalaman besar, dengan Cristiano Ronaldo telah masuk transitority Robinho hengkang. Ini Adalah hukum supply in addition to demand, apabila ada individu telah berani membayar, peralatan golf pemilik bisa bersedia mempromosikan si gamer,” jelasnya.

(pds)