Raul: Cristiano Ronaldo Biasanya Haus masalah

By | July 15, 2016

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Cristiano Ronaldo (Gambar: Reuters)

MADRID – Sosok gamer megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, biasanya Menjadi buah bibir. Pujian pun konstan menghujani Ronaldo Setelah-memenangkan Piala eu 2016.

Kali ini, pujian tersedia dari mantan bintang Real Madrid, Raul Gonzalez. Raul menilai bahwa Ronaldo merupakan gamer telah langka. Sebab, CR7 –julukan Ronaldo– biasanya haus bisa tantangan.

“Apa telah dia lakukan sangatlah keluar dari pintu stabil, ia berada di skuad telah keluar dari pintu stabil telah Dapat membagikan hasil telah lebih banyak. Telah terpenting Adalah mereka tampil Bagaikan kelompok. Cristiano telah Menjadi top skor di ketujuh atau kedelapan musim. tak ada telah memperkirakannya, dia Memiliki hasrat di setiap olahraga dan suka berurusan dengan tantangan,” transparan Raul, sebagaimana dilansir Football Espana, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

Raul menyediakan bahwa sosok Ronaldo telah menghidupkan daerah ganti Madrid. Ia tak menampik bahwa Ronaldo Memiliki Interaksi baik dengan setiap gamer Madrid.

“Sayyang Memiliki Interaksi baik dengannya. Sayyang hanya Pernah setahun membagi daerah ganti dengannya, bisa akantetapi itu Adalah musim telah penting dan dia Adalah sosok keluar dari pintu stabil,” pungkasnya.

(fap)