Ranieri Yakni Mahrez Bisa Bertahan di King Power Stadium

By | July 30, 2016

Ranieri yakin Mahrez akan bertahan di King Power. (foto:AFP)

Ranieri puas Mahrez bisa bertahan di King Power. (gambar:AFP)

LEICESTER – Juara Premier League musim final, Leicester City, di ini tengah harap-harap cemas bisa memikirkan kembali ditinggal gamer andalannya, yakni Riyad Mahrez. Sebab, pembicaraan antara administrasi peralatan golf dengan sang gamer tetap belum menemui batas tertentu terang.

Factor itu membuat sejumlah peralatan golf beroperasi manuver untuk memburu Asterik tangan Mahrez. Paling santer terdengar runner-up Premier League, Arsenal Adalah peralatan golf telah benar menginginkan jasa Mahrez.

Arsenal pasti sudah punya sejak panjang berminat untuk memboyong Mahrez ke London Utara. realitas sejumlah pekan telah final Pernah mencuat kabar bahwa Arsenal sudah punya sepakat dengan Leicester soal transfer gamer berpaspor Aljazair Itu.

Meski diisukan hengkang, sang Instruktur, Claudio Ranieri puas anak asuhnya itu bisa bertahan di King Power Stadium. Ranieri Mengatakan bahwa Mahrez muncul benar suka beramain bersama Jamie Vardy dan kawan-kawan.

β€œIa (Mahrez) benar sedih. Sayyang diamati itu setiap hari dan ia tak Pernah berbicara beberaphal telah tidak biasa. Sayyang puas ia bisa bertahan,” transparan Ranieri, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

(rzs)