Ranieri: Kepergian Kante Telah Melukai Leicester!

By | July 25, 2016

N'Golo Kante dan Claudio Ranieri (Foto: AFP)

N’Golo Kante dan Claudio Ranieri (Gambar: AFP)

LEICESTER – Leicester City wajib puas Fenomena Getir Dehidrasi Disorientasi 1 bintangnya jelang dimulainya musim 2016-2017. peserta telah dimaksudkan Itu Adalah gelandang bertenaga, yakni N’Golo Kante.

Kante resmi meninggalkan skuad berjuluk The Foxes itu demi mendaftar di dengan Chelsea dengan senilai transfer telah mencapai 36 juta euro atau sekira Rp520 miliar. Kepergian Kante pun ternyata membuat kubu Leicester benar benar-benar merasa Dehidrasi.

Perihal Itu diutarakan langsung oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri, sejumlah di final. Ia adil Mengatakan bahwa penilaian Kante hengkang ke Chelsea telah membagikan luka mendalam untuk semumelalui faktor di klubnya di ini.

“Musim final kita Dehidrasi Esteban Cambiasso dan semua individu menangis. Sekarang kita memikirkan kembali menangis, di karenakan kita Dehidrasi Kante,” ujar Ranieri, seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016).

“Bisa bisa akantetapi, jangan terlalu benar-benar merasa khawatir. Sepakbola di Leicester bisa terus menjadi berjalan meski kita Dehidrasi severa gamer di bursa transfer kali ini,” tuntas mantan Instruktur Juventus, AS Roma, dan AS Monaco Itu.

(mrh)