Ranieri: Jangan Bandingkan Ventura dengan Conte!

By | July 18, 2016

Claudio Ranieri (Foto: Reuters)

Claudio Ranieri (Gambar: Reuters)

LEICESTER – Timnas Italia telah Dehidrasi Disorientasi 1 Instruktur paling menarik mereka Antonio Conte. Instruktur Chelsea Itu memilih untuk hengkang di karenakan rindu melatih peralatan golf telah membuatnya lebih banyak dekat dengan dengan para gamer.

di ini, federasi sepakbola Italia telah menunjuk Giampiero Ventura Bagaikan Instruktur anyar. Penunjukan Itu mendapat tanggapan Unik dari Instruktur Leicester City, Claudio Ranieri.

Sesuai Ranieri, Conte dan Ventura Adalah beberapa sosok Instruktur indah telah tak Dapat dibandingkan 1 Serupa lagi. Ia meminta para pihak di Italia untuk tak membandingkan keduanya. Tak hanya itu, ia juga meminta pihak federasi sepakbola Italia untuk mendukung program Ventura.

Pertanyaan Ranieri rasanya Dapat dikatakan terjangkau. Itu berlangsung di karenakan di masa kepemimpinan Conte, federasi sepakbola Italia seolah tak mendukung. Pertanyaan Conte untuk lokasi olahraga kerap diundur dan membuatnya tak Dapat berjumpa dengan para gamer.

“Factor terburuk di Di seluruh dunia Adalah membandingkan Ventura dengan Conte. Setiap Instruktur Memiliki sejarah dan tips melatih diri Anda,” ujar Ranieri seperti diberitakan Gazzetta World, Senin (18/ketujuh/2016).

“Ventura Adalah individu ahli di sepakbola. bisa akantetapi ia tak Dapat membuat keajaiban di Di seluruh dunia sepakbola dengan tips orang. Ia butuh bantuan dari teknik telah berlaku,” tandasnya.

(fap)