Raiola: Paling menarik untuk Pogba, Tak Peduli Dokumen saklar

By | July 22, 2016

Agen Paul Pogba, Mino Raiola/Foto: AFP

Agen Paul Pogba, Mino Raiola/Gambar: AFP

TURIN – Agen Pogba, Mino Raiola, menegaskan bisa upaya mempersembahkan telah paling menarik untuk pemainnya. Klaim Itu bukan semata hanya ke peralatan golf mana Pogba berlabuh.

Raiola menegaskan dirinya keinginan untuk telah paling menarik untuk Pogba dan tak peduli apabila wajib ke Manchester United dengan memecahkan rekor transfer Di seluruh dunia.

“Sayyang tak peduli mengenai besarnya rekor transfer,” Ungkap Raiola kepada Corriere dello Sport,” jumat (22/ketujuh/2016).

“Media banyak menulis bahwa transfer Pogba Dapat mencetak rekor. Namun saya sudah punya mencetak rekor dengan Zlatan Ibrahimovic dan Pavel Nedved,” paparnya.

“Sayyang hanya keinginan untuk telah paling menarik untuk gamer sayyang. Menjadi, untuk Pogba juga. Sayyang tak menginformasikan kepada siapa pun, dan sayyang tak berbicara mengenai perusahaan sayyang. Sayyang hanya membahas factor Unik dengan pelanggan, dan mereka menyadari cara factor Itu,” ungkapnya.

Bersama La Vecchia Signora, Pogba menjelma Bagaikan Disorientasi 1 gamer bintang di dataran eu. Wjar peralatan golf sekelas Manchester United atau Real Madrid terpikat dengan talentanya.

(fmh)