Raiola Tak Peduli Pogba Pecahkan Dokumen saklar Di seluruh dunia

By | July 22, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

TURIN – Manchester United dikabarkan disiapkan memecahkan rekor transfer demi mendapatkan Asterik tangan gamer Juventus, Paul Pogba. bagaimanapun, agen Pogba Mino Raiola tak peduli dengan kabar Itu. Dirinya permintaan belum ada kesepakatan telah berlangsung terkait kliennya.

Pogba pasti dikabarkan sudah punya sepakat untuk mendaftar di dengan United dengan senilai transfer sebesear sembilan puluh dua juta pounds atau setara dengan Rp1,kelima triliun. Pihak Juventus pun dikenal sebagai sudah punya menyetujui dana transfer itu.

Selain dari itu, Raiola juga dikabarkan mendapatkan profit telah melimpah dari transfer Pogba Itu. Raiola dikenal sebagai bakal puas dana senilai 18,empat juta pounds atau sekira Rp315 miliar Bagaikan komponen dari kesepakatan transfer Pogba.

“Sayyang tak peduli dengan transfer telah memecahkan rekor. Media cetak Mengatakan Pogba Dapat memecahkan rekor transfer, namun sayyang sudah punya melakukannya dengan Zlatan Ibrahimovic dan Pavel Nedved,” tegas Raiola seperti dikutip dari Guardian, Sabtu (23/ketujuh/2016).

“Sayyang hanya keinginan untuk telah paling menarik untuk para gamer sayyang, itu juga mengandung untuk Pogba,” tambah Raiola.

(dns)