Raiola Bantah Sedang Mengunjungi Manchester

By | July 19, 2016

Mino Raiola (Foto: AFP)

Mino Raiola (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Masalah mengenai kepindahan Paul Pobga ke Manchester United tengah gencar di kalangan media eu. realitas akhir-akhir ini ini dikabarkan bahwa agen Pogba, Mino Raiola tengah berada di Manchester untuk beroperasi perbincangan.

Pogba pasti Menjadi komoditi telah menarik perhatian di jendela transfer musim Geothermal ini. Tercatat Manchester United, Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint Germain kata ketertarikannya untuk mendatangkan pemuda Prancis Itu.

Menanggapi masalah telah Mengatakan dirinya berada di Manchester, Raiola langsung beroperasi bantahan. Kepada Goal, Rabu (puluh/ketujuh/2016) Raiola Mengatakan masalah Itu Bagaikan suatu factor kebohongan.

“Semua telah kita baca di media mengenai sayyang telah berada di Manchester Adalah suatu kebohongan,” ujar Raiola seperti diberitakan Goal, Rabu (puluh/ketujuh/2016).

Sesuai kabar Marca , Manchester United mengajukan saran kedua kepada Juventus. Kabarnya saran kali ini melampaui syarat dari Juventus untuk melepas Pogba yakni seratus dupuluh lima juta euro atau sekira Rp1,kedelapan triliun.

bagaimanapun di suatu peluang pihak Juventus biasanya membantah Pernah mengadakan perbincangan dengan peralatan golf asal Inggris.

(fap)