Ragukan fungsionalitas Ranieri, Mantan peserta Roma: Ia Disayangkan Dapat Juara Premier League

By | July 20, 2016

Claudio Ranieri (Foto: AFP)

Claudio Ranieri (Gambar: AFP)

PRADOPOLIS – Mantan gamer AS Roma, Cicinho, meragukan kualitas tinggi dan bakat telah dimiliki oleh Instruktur Leicester City, Claudio Ranieri. Cicinho menilai, Ranieri hanya disayangkan Dapat menjuarai Premier League 2015-2016.

Cicinho Pernah merasakan menikmati di bawah asuhan Ranieri di tetap di Roma, tepatnya seluruh 1,kelima musim yakni sejak September 2009 Sampai Februari 2011. di itu, Dapat dibilang Ranieri gagal membagikan telah paling menarik.

Bergantung pengalaman itu, Cicinho tak benar-benar merasa bakat-lah telah membuat Ranieri Dapat diperkenalkan Leicester juara. Sesuai pria berusia 36 tahun Itu, Ranieri hanya disayangkan Dapat membagikan tingkat juara kontes kasta tertinggi di Inggris kepada The Foxes.

“Ranieri Pernah Menjadi juara bersama… sayyang baik tak diingat mengidentifikasi klubnya. Dia tak punya teknik permainan dan tak menyadari tutorial melatih,” ejek Cicinho, seperti diwartakan Goal, Rabu (puluh/ketujuh/2016).

“kedua sayyang di Roma, dia membuat sayyang berada di kesulitan. Dia tak suka individu Brasil. Cara dia Dapat memenangkan Liga Inggris? Itu hanya keberutungan! apabila kalian menaruhnya di kelompok telah indah, dia tak bisa Dapat,” sambungnya.

(zan)