Radja Nainggolan Enggan Hengkang dari AS Roma

By | June 28, 2016

Radja Nainggolan (Foto: Reuters)

Radja Nainggolan (Gambar: Reuters)

PARIS – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, kata tak tertarik hengkang dari klubnya. Mengidentifikasi Nainggolan pasti telah dikenal sebagai-sebut Menjadi target serius Chelsea di bursa transfer musim Geothermal ini.

realitas The Blues –julukan Chelsea– tengah bersiap-siap penawaran ketiga untuk gamer berdarah Indonesia Itu. bagaimanapun muncul, Nainggolan terus menjadi bisa menolakan pinangan Chelsea.

Pria berusia 28 tahun itu pameran bahwa ia benar-benar merasa nyaman berada di Roma. realitas dirinya enggan memikirkan mengenai bursa transfer dan lebih banyak pilih sorotan membela Timnas Belgia di Piala eu 2016.

“di ini, sayyang sedang sorotan kepada Piala eu 2016. bagaimanapun sayyang suka berada tercantum di bawah. Sayyang bukanlah gamer telah sering berganti-ganti kelompok. untuk sayyang, di ini telah terpenting Adalah sorotan dengan turnamen ini dan mari kita lihat apa telah bisa berlangsung,” tutur Nainggolan, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (28/keenam/2016).

Di musim 2015–2016, Nainggolan tetap Menjadi poros lini tengah Roma. Ia tercatat tampil di puluh dudari pertandingan di semua kontes.

(fap)