Pujian Conte Jerman skuad dengan tips Keseluruh Di seluruh dunia

By | July 2, 2016

Antonio Conte memuji instruktur Italia Jerman, Bagaikan kelompok Memiliki paling lengkap di Di seluruh dunia, menjelang partai perempat final di Piala Di seluruh dunia Euro 2016 eu bahwmereka Minggu pagi.

fakta EURO 2016 Antonio Conte Skuad Timnas Italia

kekaguman

pria Conte telah ia dikalahkan di empat Januari oleh Jerman di pertandingan persahabatan di bulan Maret dan Genjah Menjadi manajer Chelsea Dikotomi di halaman belakang stabil Jerman.

diatau dia berkata, “Kita suka terkandung melawan kawanan telah benar tahan panjang. Sayyang berasumsi bahwmereka bervariasi secepat secepat bervariasi secepat Genjah Seusai kedua Spanyol di factor ini. Bahwmereka tersedia dengan semua beberaphal dan dihormati bersertifikat berlebihan telah Memiliki Lebih banyak di setiap strain Memiliki kinerja teknis abadi, kemampuan, vitalitas tubuh kita kita, organisasi, staf Instruktur ,, bahwmereka Memiliki bahwmereka kelompok setiap. riil telah paling seluruh di Di seluruh dunia. “

” bahwmereka di Interval benar Severa telah baik peserta telah damai bahwmereka abadi di skuad. ”

Conte juga menegaskan timnya telah membaik sejak kekalahan di persahabatan partai dan kebanggaan Dapat pameran bahwa mereka benar-benar kritik telah diarahkan di skuad Italia.

“kita Berawal Dari kita eu mengunjungi di Kejuaraan dengan sentuhan kredibilitas. Kita benar-benar merasa baik. tak hanya menonton media Italia, itu Adalah media telah akantetapi Di seluruh dunia. Setiap bangsa Unik berasumsi bahwa sepak bola Italia Dapat negatif, namun GALINI itu, cara bekerja lebih banyak tahan panjang dan organisasi telah baik, dan 23 peserta telah bekerja lebih banyak tahan panjang, kita Dapat mengoperasikan beberaphal Menjadi halaman belakang stabil melawan Spanyol. “

“di hari Sabtu kita keinginan untuk beroperasi beberaphal Pernah benar di halaman belakang telah stabil (untuk mengalahkan Jerman.”

“kemajuan telah telah kita buat telah dengan tips dramatis sejak pertandingan persahabatan (melawan Jerman), Severa dipelajari, dijamin itu mengalahkan 1 untuk kita, namun kemungkinan besar telah memberi kita stimulasi bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat tidak benar untuk pencarian mengenali langkah berikutnya kita di masa depan. ”