PSG Sedang Mencari Striker Pengganti Ibrahimovic

By | July 26, 2016

Unay Emery ( Foto: AFP )

Unay Emery ( Gambar: AFP )

PARIS – Instruktur lebih moderen Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, kabarnya tengah mencari penyerang lebih moderen untuk diduetkan bersama Edinson Cavani. Mantan Instruktur Sevilla Itu Menelusuri pengganti untuk Letak telah ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic Futuristis Manchester United.

Juara Ligue 1 ini Dehidrasi pencetak gol terbanyak mereka di ultimate musim ini, sebelumnya memilih untuk menandatangani kontrak satua tahun dengan Setan Ungu.

Cavani telah menghabiskan karier sepakbolanya seluruh ketiga tahun di Parc des Princes dan berduet dengan Ibrahimovic. Meski demikian, penyerang berkebangsaan Uruguay Itu Pernah menemui frustrasi musim final, di bawah kepemimpinan Laurent Blanc.

Instruktur berusia forty four tahun Itu mempercayakan Cavani untuk memimpin lini serang PSG. Meski demikian, Emery mengaku sedang merekrut sejumlah striker lebih moderen untuk bantuan penyerang berusia Twenty Ninth tahun Itu.

“Cavani memiliki kecenderungan menikmati di komponen kiri, meski demikian kita tetap kelangkaan gamer lagi sepertinya di lini serang PSG,” ungkap Emery, sebagaimana diwartakan Soccerway, Selasa (26/ketujuh/2016).

“Ini benar penting untuk sayyang untuk berasumsi dengan berhati-hati dengan keluar tekanan. apabila Cavani terluka, maka kita bisa membutuhkan seorang gamer untuk dalam posisi menikmati di PSG,” imbuhnya.

(lsk)