PSG dan Neymar bertemu kemarin

By | May 28, 2016

PSG dan Neymar bertemu kemarin

PSG dan Neymar Bertemu Kemarin

sketsaolahraga.com – PSG dan Neymar bertemu kemarin – menurut laporan OK Journal , Kamis lalu (26/7), perwakilan Neymar bertemu dengan direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG) dan CFO Olivier Letang PSG di sekitar 12: 00-16: 00 waktu Perancis di Grand Café de Paris, boulevard des Capucines.

Masih menurut Journal di pertemuan para pihak Neymar membahas beberapa 2 agunan utama yang diminta oleh Neymar saat ia bergabung PSG, Yaitu, upah € 25.000.000 per musim dan Hepotenusa PSG yang akan mempunyai tim yang mampu memenangkan Liga Champions.

perwakilan PSG Neymar Menyebut mereka bersedia membayar nilai klausul divestasi dari 190 juta dolar. Laporan itu menyatakan bahwa kedua belah pihak ingin mengeksekusi kesepakatan sesegera mungkin apabila memungkinkan. Kesepekatan terakhir yang dilakukan antara ayah dari presiden Neymar dan PSG Nasser Al Khelaifi.

Pertemuan berlangsung di tujuannya Yaitu masih aktif, tapi ada titik Copyright gambar yang rumit terkait. PSG ingin 100% dari gambar Copyright Cipta Neymar, tapi Neymar hanya ingin membagi 50%, bila kesepakatan itu sukses, maka musim depan Neymar akan berseragam Paris Saint Germain (PSG)

Terima Afeksi baca sesuatu:. PSG dan Neymar bertemu kemarin