Presiden Argentina Disiapkan Lindungi Lionel Messi di Timnas

By | June 29, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – Kabar kebutuhan megabintang Barcelona, Lionel Messi, pensiun dari kelompok nasional rupanya turut melahirkan komentar dari Presiden Argentina, Mauricio Macri. Macri kata, dirinya dan La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- disiapkan safeguard Messi apabila terus menjadi bertahan di timnas.

Usai gagal diperkenalkan Timnas Argentina menjuarai Copa America Centenario, Messi menunjukkan dirinya untuk tak sekali lagi beruang tugas pedesaan. Factor Itu lantas membuat para warga pedesaan Argentina khawatir. Demikian pula dengan sang presiden.

Macri kata, dirinya sudah punya mengajak Messi berdiskusi. Dia berusaha dijamin La Pulga -julukan Messi- untuk terus menjadi bertahan di timnas. Dia berjanji bisa safeguard dan memerhatikan pesepakbola berusia Twenty Ninth tahun Itu dengan lebih banyak baik sekali lagi.

“Sayyang sudah punya berbicara dengannya untuk mengatakan selamat dan berkata dia telah pameran telah keluar dari pintu stabil di kejuaraan (Copa America). Faktanya, dia Adalah item dari Tuhan,” tutur Macri, seperti diberitakan Goal, Kamis (ketigapuluh/keenam/2016).

“Dapat Memiliki gamer paling menarik di Di seluruh dunia di pedesaan kita Adalah suatu kebahagiaan. Messi Adalah factor Paling Besar telah kita miliki di Argentina. Menjadi, kita wajib Dapat guard dan memerhatikannya,” sambung pria berusia Fifty Seven tahun itu.

(zan)